Addon Pengingat Shalat

Assalamu’alaikum Wr Wb

Apa kabar semua?

Semoga kalian baik2 saja

Bagi netter semua yang uda ketagihan internet tentunya susah banget untuk lepas dari “wahana” yang satu ini. Kaya nya ngga pas kalau sehari tanpa internet.. Berjam-jam kita habiskan waktu didepan komputer untuk berinternet ria

Tapi sayangnya kita suka lupa waktu kalo sudah ngenet (bahasa gaul dari berinternet).. Bahkan sampe lupa makan.. “Tanggung” alesannya. Yang paling parah kalau sudah sampe lupa shalat.. Wah ini bahaya banget bagi netter muslim

Dalam tulisan ini saya memperkenalkan sebuah addon yang membantu anda untuk mengingatkan waktu shalat.. Yaelah.. Shalat aja ampe perlu diingetin segala Ya gapapa lah.. Dari pada lupa.. Kan dosa,, hehe

Add-on yang dibuat oleh Hamid Zarrabi-Zadeh ini bernama Pray Times! Pada addon ini terdapat pengingat 5 waktu shalat,, Untuk pengingatnya sendiri bisa pake alarm adzan

Fitur-fitur yang terdapat didalamnya juga cukup banyak.. Fitur tersebut adalah

* Various methods of time calculation

* Countdown to each prayer time

* Automatic playing of Adhan sound

* Supporting all locations around the world

* Local calculation of prayer times (no connection to Internet is needed)

bagi anda yang tertarik untuk memakainya silakan kunjungi situsnya di sini

berikut ini adalah screenshot dari websitenya

semoga bermanfaat..

Comments on: "Addon Pengingat Shalat" (1)

  1. ijin download gan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: