these file can’t be opened

Jika komputer anda tiba-tiba memblok aplikasi dengan internet security, seperti ini

gbr 1. these file can’t be opened, your internet security setting prevented one or more files from being opened

cara mengatasinya cukup dengan recovery sistem anda

1. Restart komputer anda

2. Tekan F8 saan komputer booting

3. Pilih repair your computer

4. Pilih recovery system, pilih recover yang sebelum critical update (proses berlangsung cukup lama)

5. Setelah selesai, Klik Restart

note: beberapa aplikasi yang anda intal mungkin akan terhapus, cek dahulu sebelum recover sistem

———————————–

semoga membantu

Comments on: "these file can’t be opened" (12)

  1. Thx…
    Akan Saya coba!!!

  2. semoga berhasil gan

  3. Gan ko’ jadi bingung yang NO. 4,.,.??tu maksudnya pa,.?

  4. saya juga aga lupa nih
    nnti pas mau recover kan kita suru d pilih tanggal berapa
    pilih tanggal sebelum kena critical update
    kalo ga inget, pilih tgl paling terahir aja,
    tapi konsekuensinya program agan yg d instal setelah tgl tsb akan hilang🙂

  5. Aku kaga’ dikasih tanggal ,.!!!

    langsung keluar kotak isinya:

    ada 5 disuruh pilih disitu aku bingung kaga’ ada tulisan recover

  6. Kenapa saat aku buka system recover ko’ g’ bisa,..,.!!?????

  7. gan punya fb g’ biar lebih mudah,.,.!!!!

  8. koq recovernya ga ada gan???? ga ada pilihannya gimana tuh???

    • coba masuk ke system restore
      ketik “system restore” di tombol start windows
      carilah restore point

      kalo ga ada mungkin system restore komputernya mati
      untuk memastikan mati / tidaknya => my computer > klik kanan properties > system protection > lihat protection setting nya on ato off

      kalo memang mati saya tidak bisa membantu lagi🙂

  9. Ekky Zanuarico Purnama said:

    Gan please bantu gw permasalahannya gitu tapi gw pake windows 8 professional 64-bit trs caranya gimana?

Leave a Reply

Tag Cloud

