1. Ingin kuliah lancar? minum Vegeta setiap hari.. #bukaniklan
2. Ingin kuliah aman? jangan lupa pake helem ya #bukaniklan
3. mau kuliah cepet, pake smart aja #bukaniklan
4. Hati-hati pencurian catatan menjelang UAS, gunakan kunci ganda. #bukaniklan
5. Ingin IP tinggi? Minum zevitgrow.. #bukaniklan
6. “kamu habis UAS ya?” | “engga kok, cuma pake shampoo” #bukaniklan
7. ingin disayang dosen? Pakai Sepatu Logo, sepatu anak berprestasi #bukaniklan
8. Mau lulus cepet? Pake Yamaha, yg lain pasti ketinggalan #bukaniklan
9. Mahasiswa: pak saya mau dapet nilai A | Dosen: wani piro?#bukaniklan
10. Mau ujian 3x lebih cepat,mama lemon aja #bukaniklan
11. ini soal UAS, ini permen minz. daripada makan permen minz, mending makan soal UAS #bukaniklan
12. On klinik, membantu keharmonisan anda dengan soal UAS.#bukaniklan
13. “IP kamu kok kecil sih?” | “hemat beb” #hematIP #bukaniklan
14. dulu waktu uas slalu ktauan nyontek. Itu critaku, apa critamu?#bukaniklan
15. mhswa : “Pak, IP saya berapa?” | dosen : “1,4” | mhswa : “Kl 3,4 blh gk pak?” | dosen : “Jgn ditawar T.T *pingsan #bukaniklan
16. Eh kuliah yang enak dimana ya? | Mau yg enak? Makan mie burung dara, enaknya nyambung trs ~~ #inul #bukaniklan
17. dosen: gmana rasanya ga lulus? || mahasiswa: laki kok rasa2#bukaniklan
18. ingin skripsi lebih selesai dgn cepat? Pake molto ultra sekali bilas#bukaniklan
19. berani ngulang itu baik #bukaniklan
20. Nyontek dikit, boleh.. Bolos dikit, boleh.. Berani kotor itu baik kok..#bukaniklan
21. Biar Mobil gak hilang diparkir di kampus sampai malam jangan lupa pakai RONCARR , saya juga pakai roncar #bukaniklan
22. Besok UAS tapi nggak belajar?? APA KATA DUNIA??#bukaniklan
23. cara asik ngerjain UAS | diputer dijilat dicelupin #bukaniklan
24. dapet E?! Enjoy Aja #bukaniklan
25. “IP 2 CUKUP!!!” #bukaniklan #DinasKependudukanKesejahteraanMahasiswaSantai
26. Dosen: IP kamu jelek bgt mahasiswa! | Mahasiswa: Jelek? Biarin. Yang penting mintz #bukaniklan
27. Dosen: knp milih sy jd pembimbing? | Mahasiswa: ga ada loe ga rame!”! #BukanIklan
28. nggak UAS, ya nggak belajar #bukaniklan
29. 1500 orang sudah membuktikannya, sekarang giliran kamu lulus. Cobain deh *ala marisa nasution* #bukaniklan
30. mengulang kuliah itu hal biasa, life is never flat #bukaniklan
31. *ngeliat IP di web kampus* IP GUE NGGAK GITU DEH…!#bukaniklan
32. Dek, mau coba kerjain soal uas saya gak? | Gak ah bang, buat anak kok coba2.. #bukaniklan
33. sesudah UAS berasa “healthy inside fresh outside” =9 #UC1000#bukaniklan
34. bimbingan putus-putus? kami ganti #bukaniklan
35. begitu tau dosen ga masuk tuu,. kaya ngebelah atmosfir berlapis-lapis..menuju rasi bintang paling manisss, #bukaniklan
36. Cara supaya kita deket sama dosen? | dilihat, diraba, diterawang.#Bukaniklan
37. UAS : connecting people #bukaniklan
38. Ngerjain tugas pakai paket YES (Yakin Esok Selesai)#BukanIklan
39. IPku dulu..tak begini..tapi kini kok turun lagi #bukaniklan
40. “kok suka banget sih duduk paling depan?” “Ya dong, soalnya kursi ini anti kerut anti bocor” #bukaniklan
41. Mau uas? pake sutera dulu dong bang #bukaniklan
42. Ujiannya susah? santai, ada sanken #bukaniklan
43. knp kamu ngulang mata kuliah saya lagi? | because every moment with u is the sweetest one #Bukaniklan
44. nilai kusut? pake sunsilk, memberi nilai indah bernilai 10#bukaniklan
45. dosen : yak ini tugas bikin makalah | mhswa : berapa lapis? | dosen : ratusaaan #bukaniklan
46. cabut kuliah? Gak cukup sekali. Gak cukup sekali. Gak cukup sekali. #bukaniklan
47. dipanggil kajur karena bermasalah? kasih sariwangi, mari nge-teh mari bicara #bukaniklan
48. Semboyan UAS duduk di depan: Terdepan Mengabarkan#bukaniklan
49. rasanya dapet nilai d tuh kyk di tusuk-tusuk jarum cekit cekit cekit cekit #bukaniklan
50. Minum sakatonik ABC, IP cepet tinggi, nafsu bikin skripsi kenceng, dan pinter UAS #bukaniklan
51. dosen : “Kamu nyontek ya?!?!?!” | mahasiswa : “Cuma rejoice kok” ƪ(Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡)‎​ʃ #bukaniklan
52. koq jawaban no 26 tuh A, kate siape cuy? Ka Te eM donk bank#bukaniklan
53. Dosen yg lg cuti tiba2 masuk karena sekarang sumber air sudah dekat„beta sudah bisa berkuliah lagi #bukaniklan
54. Setelah UAS anda cacingan (nilai C semua)? Oh tentu tidak. Kan saya minum kokbanting #bukaniklan
55. kantung mata jadi terlihat karena sering lembur ngerjain tugas? pakai Garnier light cream. bye bye mata panda. #bukaniklan
56. maaf bapak telat | emang dr mana pak? | dari telkomsel#bukaniklan
57. Cewe: “yang, aku nggak kuat hafalin kisi kisi uas” | cowo: “Tinggal lep..” #bukaniklan
58. Kejutan tugas akhir dari dosen! Revisinya ga abis abis ga abis abis ga abis abis ga abis abis #bukaniklan
59. Mahasiswa berharap punya dosen yang “Always listening, always understanding” #BukanIklan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: