Archive for the ‘lucu’ Category

Foto Orang-orang Yang Melawan Maut



Pict 1 Orng nekad megang gas api di tempel di kaki yg mengarah ke “si boy” dah bosen pnya anak kayaknya

Pict 2 G usah di kasi tau jga pasti dah kliatan ….nekad amat orang tuanya

Pict 3 Orang lain ng Las tu pake masker ni malah make Kertas… parah

Ini orang paling nekad bnerin mobil pke ganjal kayu…saking g ada dongkrak kepaksa pae kayu…

Kakuk Gila nekad g pake baju pengaman

Ini paling hebat…..Orang2 pake helm ini pake Beton bwat nglindungin kepalanya

Orang sarap bnerin AC

kepeleset aj dikit g tau kabarnya ni orang

Orang gila nekad renang pngen sambil dengerin musik

 

source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9384925

kumpulan Gambar Gambar Lucu

gambar gambar failed yang lucu abis



liat gan,,derajatnya berapa2 tuh

judulnya tuh filemmm

masa keyboard udah rusak masih disuruh pencet?

sadis tuh kepalanya


nyungsep

bis sekolah paling pendek

cara keringin pantat paling bego

tulisan ular isinya laba2

pisang tak bertulang,emangnya ikan?

tulisnya 10 nugget,padahal di gambarnya ada 11

tetep bisa kecolongan sepeda

kebakaran malah jual kembang api

komik lucu mendidik


Komik” Berikut Di produksi Oleh


The Real Suara Rumput Liar

Para Pemeran dalam Kartun Ini


Langsung saja Komik nya gan

:
Spoiler for Komik:

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9558798

humor mahasiswa versi #bukaniklan

1. Ingin kuliah lancar? minum Vegeta setiap hari.. #bukaniklan
2. Ingin kuliah aman? jangan lupa pake helem ya #bukaniklan
3. mau kuliah cepet, pake smart aja #bukaniklan
4. Hati-hati pencurian catatan menjelang UAS, gunakan kunci ganda. #bukaniklan
5. Ingin IP tinggi? Minum zevitgrow.. #bukaniklan
6. “kamu habis UAS ya?” | “engga kok, cuma pake shampoo” #bukaniklan
7. ingin disayang dosen? Pakai Sepatu Logo, sepatu anak berprestasi #bukaniklan
8. Mau lulus cepet? Pake Yamaha, yg lain pasti ketinggalan #bukaniklan
9. Mahasiswa: pak saya mau dapet nilai A | Dosen: wani piro?#bukaniklan
10. Mau ujian 3x lebih cepat,mama lemon aja #bukaniklan
11. ini soal UAS, ini permen minz. daripada makan permen minz, mending makan soal UAS #bukaniklan
12. On klinik, membantu keharmonisan anda dengan soal UAS.#bukaniklan
13. “IP kamu kok kecil sih?” | “hemat beb” #hematIP #bukaniklan
14. dulu waktu uas slalu ktauan nyontek. Itu critaku, apa critamu?#bukaniklan
15. mhswa : “Pak, IP saya berapa?” | dosen : “1,4” | mhswa : “Kl 3,4 blh gk pak?” | dosen : “Jgn ditawar T.T *pingsan #bukaniklan
16. Eh kuliah yang enak dimana ya? | Mau yg enak? Makan mie burung dara, enaknya nyambung trs ~~ #inul #bukaniklan
17. dosen: gmana rasanya ga lulus? || mahasiswa: laki kok rasa2#bukaniklan
18. ingin skripsi lebih selesai dgn cepat? Pake molto ultra sekali bilas#bukaniklan
19. berani ngulang itu baik #bukaniklan
20. Nyontek dikit, boleh.. Bolos dikit, boleh.. Berani kotor itu baik kok..#bukaniklan
21. Biar Mobil gak hilang diparkir di kampus sampai malam jangan lupa pakai RONCARR , saya juga pakai roncar #bukaniklan
22. Besok UAS tapi nggak belajar?? APA KATA DUNIA??#bukaniklan
23. cara asik ngerjain UAS | diputer dijilat dicelupin #bukaniklan
24. dapet E?! Enjoy Aja #bukaniklan
25. “IP 2 CUKUP!!!” #bukaniklan #DinasKependudukanKesejahteraanMahasiswaSantai
26. Dosen: IP kamu jelek bgt mahasiswa! | Mahasiswa: Jelek? Biarin. Yang penting mintz #bukaniklan
27. Dosen: knp milih sy jd pembimbing? | Mahasiswa: ga ada loe ga rame!”! #BukanIklan
28. nggak UAS, ya nggak belajar #bukaniklan
29. 1500 orang sudah membuktikannya, sekarang giliran kamu lulus. Cobain deh *ala marisa nasution* #bukaniklan
30. mengulang kuliah itu hal biasa, life is never flat #bukaniklan
31. *ngeliat IP di web kampus* IP GUE NGGAK GITU DEH…!#bukaniklan
32. Dek, mau coba kerjain soal uas saya gak? | Gak ah bang, buat anak kok coba2.. #bukaniklan
33. sesudah UAS berasa “healthy inside fresh outside” =9 #UC1000#bukaniklan
34. bimbingan putus-putus? kami ganti #bukaniklan
35. begitu tau dosen ga masuk tuu,. kaya ngebelah atmosfir berlapis-lapis..menuju rasi bintang paling manisss, #bukaniklan
36. Cara supaya kita deket sama dosen? | dilihat, diraba, diterawang.#Bukaniklan
37. UAS : connecting people #bukaniklan
38. Ngerjain tugas pakai paket YES (Yakin Esok Selesai)#BukanIklan
39. IPku dulu..tak begini..tapi kini kok turun lagi #bukaniklan
40. “kok suka banget sih duduk paling depan?” “Ya dong, soalnya kursi ini anti kerut anti bocor” #bukaniklan
41. Mau uas? pake sutera dulu dong bang #bukaniklan
42. Ujiannya susah? santai, ada sanken #bukaniklan
43. knp kamu ngulang mata kuliah saya lagi? | because every moment with u is the sweetest one #Bukaniklan
44. nilai kusut? pake sunsilk, memberi nilai indah bernilai 10#bukaniklan
45. dosen : yak ini tugas bikin makalah | mhswa : berapa lapis? | dosen : ratusaaan #bukaniklan
46. cabut kuliah? Gak cukup sekali. Gak cukup sekali. Gak cukup sekali. #bukaniklan
47. dipanggil kajur karena bermasalah? kasih sariwangi, mari nge-teh mari bicara #bukaniklan
48. Semboyan UAS duduk di depan: Terdepan Mengabarkan#bukaniklan
49. rasanya dapet nilai d tuh kyk di tusuk-tusuk jarum cekit cekit cekit cekit #bukaniklan
50. Minum sakatonik ABC, IP cepet tinggi, nafsu bikin skripsi kenceng, dan pinter UAS #bukaniklan
51. dosen : “Kamu nyontek ya?!?!?!” | mahasiswa : “Cuma rejoice kok” ƪ(Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡)‎​ʃ #bukaniklan
52. koq jawaban no 26 tuh A, kate siape cuy? Ka Te eM donk bank#bukaniklan
53. Dosen yg lg cuti tiba2 masuk karena sekarang sumber air sudah dekat„beta sudah bisa berkuliah lagi #bukaniklan
54. Setelah UAS anda cacingan (nilai C semua)? Oh tentu tidak. Kan saya minum kokbanting #bukaniklan
55. kantung mata jadi terlihat karena sering lembur ngerjain tugas? pakai Garnier light cream. bye bye mata panda. #bukaniklan
56. maaf bapak telat | emang dr mana pak? | dari telkomsel#bukaniklan
57. Cewe: “yang, aku nggak kuat hafalin kisi kisi uas” | cowo: “Tinggal lep..” #bukaniklan
58. Kejutan tugas akhir dari dosen! Revisinya ga abis abis ga abis abis ga abis abis ga abis abis #bukaniklan
59. Mahasiswa berharap punya dosen yang “Always listening, always understanding” #BukanIklan

Judul film hollywood versi sunda

kali ini buat yang ngerti sunda aja 😀

Saving Private Ryan — Nulungan si Rian
Enemy At The Gate — Musuh Ngajedog di Pager
Rocky — Osok Neunggeulan Batur
Rain Man — Lalaki Cicing di Bogor
Die Hard – Teu Paeh-Paeh
Die Hard II — Can Paeh Keneh
There’s Something About Marry — Ari Ceu Meri Kunaon Teh?
Mission Impossible — Moal Bisa
Titanic — Tilelep
Paycheck — Nganjuk Heula
Original Sin — Tara Ka Mesjid
Reign of Fire — Beubeuleuman
Sleepless In Seattle — Cenghar Di Ciateul
Silence of The Lambs — Embe Pundung
Ghost — Jurig Kasep
Bad Boys — Budak Baong
Are We There Yet? — Lila Amat Teh Nepina?
Home Alone — Katinggaleun
Freddy vs Jason — Pasea
Casablanca — Mengkol Ti Sudirman
Gone In Sixty Seconds — Indit Siah Kaditu!
The Awakening — Hudang Sare
After The Sunset — Tereh Maghrib
The End of Days — Seep Waktosna
die hard 3 = aduh gusti can paeh keneh
di hard 4 = sok weh laah paehan ku maneh .lieur aing maah
Die Hard III : gelo teu paeh paeh keneh wae
Die Hard IV : edan teu bisa paeh meureun nyak?
hachiko — gogog ditinggal paeh
remember me — tong poho ka uing
tooth fairy — peri huntu
green zone — pasawahan
Lord Of The Rings : Juragan Ali
Transformer : Rorobotan
Avatar : jalma bulao
HellBoy : jalma beureum
Kill Bill : modaran si Bill
Karate Kid : Budak beuki gelut
Finding Nemo : Neangan si Nemo
Snakes on a Plane : aya oray na kapal
Spiderman : Teterekelan
Highlander : Dulurna Die Hard
Sex and The City : neng siti beuki ngesex
New Moon : tanggal ngora (karek gajihan)
Paranormal Activity = ikh… aing mah sieun nonton na oge…
Hitman = batur di tewak
2012 = Nggeus pada modar kabehanana
X-men : Mantan Jelema >> dari x-men, eks-manusia.
Take The Lead : Mangga Tipayun

———————————————————————————————=——————————

src: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7839553

Seorang boss & pengantar pizza


Maap agan2 smua ane msh nubie jd sorry klo acak2an

Seorang bos tiba2 melakukan sidak ke pabriknya untuk melihat kinerja pegawainya.

Di pabrik ia menemukan seorang pria muda sehat dan segar yg tengah bersandar santai-santai, sementara di ruangan itu semua pegawai sibuk bekerja.

Si bos segera menghampiri pria yg sedang berdiri santai itu dan bertanya, “Berapa gajimu sebulan?”

Dengan sedikit gugup pria itu menatap si bos dan menjawab,” hemmm… Rp2 juta pak, emangnya kenapa pak..?”
Si bos lalu mengeluarkan dompetnya dan mengambil lembaran2 pecahan 100 ribuan lalu menyerahkan kpd pria itu sambil berkata, “Ini gajimu 3 bln ke depan, Rp6juta, pesangonmu!! Cepat keluar, pergi dari sini. Jangan balik lag!”

Dengan gugup dan setengah takut pria itu segera meninggalkan tempat itu tanpa banyak bicara.

Lalu dg muka yg berwibawa si bos mendekati pegawai lain yg sejak tadi menyaksikan adegan tsb. “Itulah nasib pekerja yang santai-santai di pabrik saya. Saya berhentikan saat ini juga. Tidak ada tawar-menawar.
Kalian semua MENGERTI ?!?!? OK, adakah yang tahu dari divisi mana pemuda itu?” tanyanya.

Suasana jadi hening sampai akhirnya seorang staf menjawab dg sedikit ketakutan, “Ia tidak bekerja disini pak, ia adalah pengantar pizza yg mengantar pesanan dan sedang menunggu bayaran dari saya…”

Ternyata korupsi itu…

Bagi yg pernah baca dan belajar 7 habit :

Jika, nilai huruf-huruf ini kita anggap sbb:

– A – B – C – D – E – F – G – H – I – J – K – L – M

1 – 2- 3 – 4 -5 – 6 – 7 – 8 – 9- 10- 11- 12 – 13

– N – O – P – Q – R — S – T- U – V – W – X – Y – Z

14 – 15- 16- 17- 18 – 19 – 20- 21- 22- 23 -24 – 25- 26

———————————————————————–

Mari kita hitung bareng-bareng 😀

Bahasa Inggris (dipercaya oleh orang America)

Kalau kita bekerja dengan modal angka tersebut dibawah, maka hasilnya

adalah…

– H – A – R – D – W – O – R – K ( kerjakeras )

8 1 18 4 23 15 18 11 = 98% Only

 

– K – N – O – W – L – E – D – G – E ( pengetahuan )

11 14 15 23 12 5 4 7 5 = 96% Only

 

– L – O – B – B – Y – I – N – G ( pendekatan )

12 15 2 2 25 9 14 7 = 86% Only

 

– L – U – C – K ( keberuntungan )

12 21 3 11 = 47% Only

 

Ternyata … semua nilai dari usaha-usaha kita diatas nggak bisa

mengalahkan yang satu ini:

 

– A – T – T – I – T – U – D – E ( sikap/tingkah laku )

1 20 20 9 20 21 4 5 = 100%

 

tapi ini rumus yang berlaku di luar negeri he..he..he.. .

Di Indonesia, itung-itungannya menjadi begini:

 

– G – I – G – I – H (HARDWORK)

7 9 7 9 8 = 40% Saja

 

– I – L – M – U (Knowledge)

9 12 13 21 = 55% Saja

 

– L – O – B – I (Lobbying)

12 15 2 9 = 38% Saja

 

– M – U – J – U – R (Luck)

13 21 10 21 18 = 83% Saja

 

– S – I – K – A – P (Attitude)

 

19 9 11 1 16 = 46% Saja

– K – O – R – U – P – S – I

11 15 18 21 16 19 9 = 109 %


Ternyata yg ditekuni orang-orang INDONESIA yaitu

“KORUPSI” mempunyai kadar mencapai keberhasilan 109%.

Lebih baik dr “ATTITUDE”- nya ORANG BARAT yg hanya 100%.

———————————————————————————————–

source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7532180

Tag Cloud